Manajemen obat merupakan suatu rangkaian kegiatan paling penting yang terkait aspek perencanaan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusian obat. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis…
Loyalty is a critical component of success in today's corporate environment. Loyal clients might indirectly aid in the promotion of services to individuals in their immediate vicinity. The purpose …
Patient satisfaction must be obtained in order to compete in the hospital sector, which tends to develop at a faster rate than current demands. The purpose of this research is to examine if Service…
Kepuasan pasien adalah suatu keadaan yang dirasakan oleh seseorang setelah ia mengalami suatu Tindakan atau hasil dari Tindakan atau hasil dari Tindakan yang memenuhi harapan-harapannya. Penelitian…
Penerapan budaya keselamatan pasien yang baik akan mendeteksi kesalahan yang akan terjadi. Budaya keselamatan pasien akan meningkatkan kesadaran untuk mencegah error, dan melaporkan jika ada kesala…
Kinerja karyawan merupakan hasil kerja yang dicapai seseorang dalam melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya. Kinerja karyawan meliputi kualitas dan kuantitas output serta keandalan dalam…